DOWNLOAD CONTOH TESIS KUANTITATIF

DOWNLOAD CONTOH TESIS KUANTITATIF-Tesis kuantitatif merupakan tesis yang dirancang untuk membangun berbagai macam kerangka hipotetikal atau pernyataan. Pada umumnya tesis kuantitatif disebut dengan Hipotektikal atau Nalar Deduktif. Tesis biasanya hanya berpusat pada salah satu isu utama yang terdapat pada sebuah disiplin ilmu pendidikan saja. Untuk membuat suatu penelitian mengenai tesis kuanitatif maka Anda sangat membutuhkan referensi. Oleh karena itu, kami akan membantu Anda dalam menemukan referensi yang sesuai dengan tema yang Anda pilih. Kami menyediakan referensi yang berhubungan dengan tesis kuantitatif dalam bentuk daftar supaya dapat mempermudah Anda.

Tesis kuantitatif adalah penelitian atau tugas akhir yang dilakukan oleh mahasiswa S2 yang dibuat berdasarkan pengujian empirik terhadap suatu posisi teoritis. Pada umumnya, tesis menggunakan data primer sebagai data utama lalu ditambahkan dengan data sekunder sebagai pendukung. Selain tesis kuantitatif juga terdapat tesis kualitatif dimana tesis kualitatif tidak diperuntukkan untuk membangun kerangka hipotetikal atau berbagai macam pernyataan. Tesis ini diperuntukkan sebagai penelitian yang sifatnya non kuantitatif atau yang biasa disebut dengan Nalar Induktif – Non Hipotetikal. Kedua jenis tesis tersebut memang terdengar asing bagi orang awam, oleh karena itu kami bantu dengan berbagai referensi lainnya yang sudah kami rangkum secara jelas dan rinci. Tesis disusun untuk memenuhi tugas akhir atau penelitian guna memperoleh gelar magister sesuai dengan disiplin ilmu yang ditekuninya.


Untuk Mendapatkan FILE LENGKAP SMS/WA ke 0856-470-406-45

        Kami menyediakan file dalam bentuk WORD. Anda dapat menjadikannya sebagai REVERENSI. Kami tidak mendukung PLAGIATISME. 


        Terima kasih telah berkunjung di blog contoh skripsi dan tesis disertasi yang membahas Tesis Kuantitatif. Semoga referensi ini dapat membantu Anda dalam penyusunan laporan Penelitian.


        Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + atau share Facebook dan Twetter Rekomendasikan ini di Google untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol  di bawah.  hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.

        Postingan terkait:

        Belum ada tanggapan untuk "DOWNLOAD CONTOH TESIS KUANTITATIF"

        Posting Komentar