DOWNLOAD CONTOH SKRIPSI KUANTITATIF DOC LENGKAP

DOWNLOAD CONTOH SKRIPSI KUANTITATIF DOC LENGKAP-Selain skripsi kualitatif, skripsi kuantitatif juga banyak dipilih oleh para mahasiswa perguruan tinggi baik negeri ataupun swasta. Dalam skripsi ini banyak menggunakan tabel, kaidah-kaidah tertentu, hitungan serta pengumpulan data menggunakan teknik quisioner.

Ranah penelitian kuantitatif ini sangat beragam karena bisa digunakan dalam banyak disiplin ilmu seperti ilmu kimia, fisika, biologi, jurnalisme, sosiologi, matematika dan lain sebagainya. Berbeda dengan model penelitian kualitatif yang lebih menitikberatkan pada pengolahan kata dan deskripsi, penelitian kuantitatif ini lebih banyak menggunakan hitung-hitungan.

Contoh skripsi kuantitatif seperti pemanfaatan survey menggunakan sampel dari populasi penduduk untuk menjawab pertanyaan mengenai topik yang telah ditentukan sehingga bisa didapatkan presentase tanggapan dan frekuensinya.

Model penelitian kuantitatif ini memiliki cakupan sangat luas. Namun secara garis besar dibagi menjadi dua yakni noneksperimental dan eksperimental. Perlu Anda ketahui, jenis skripsi kuantitatif noneksperimental masih terdiri dari beberapa bagian seperti deskriptif, komparatif, survey, koreasional dan lain sebagainya. Sedangkan skripsi kuantitatif eksperimental terdiri dari penelitian subjek tunggal, eksperimental kuasi dan lain sebagainya.

Anda bisa menentukan sendiri akan menggunakan eksperimental ataupun noneksperimental. Hal ini bergantung pada data atau subjek yang akan dipilih dalam penelitian.

Adapun kelebihan dari penelitan kuantitatif antara lain seperti hasil analisis yang bisa dimanfaatkan untuk mengukur interaksi antara dua variabel atau lebih, bisa dimanfaatkan untuk menduga-duga, bisa dimanfaatkan untuk menyederhanakan seuatu realitas permasalahan rumit yang ada pada sebuah model dan hasil analisis bisa lebih akurat.

Untuk Mendapatkan FILE LENGKAP SMS/WA ke 0856-470-406-45


Kami menyediakan file dalam bentuk WORD. Anda dapat menjadikannya sebagai REVERENSI. Kami tidak mendukung PLAGIATISME. 


Terima kasih telah berkunjung di blog contoh skripsi dan tesis disertasi yang membahas Skripsi Kuantitatif. Semoga referensi ini dapat membantu Anda dalam penyusunan laporan Penelitian.



Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + atau share Facebook dan Twetter Rekomendasikan ini di Google untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol  di bawah.  hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "DOWNLOAD CONTOH SKRIPSI KUANTITATIF DOC LENGKAP"

Posting Komentar